Tuesday, September 23, 2008

Bisa Ka Bgitu Donk??

pengen ngilangin…. tapi gimana caranya yah?

1. Pelupa
Sifat yang sangat (mungkin) standar tapi ini bener-bener ngeganggu banget, bos saya adalah seorang yang pelupa juga, dia suka nyuruh saya mengingatkan dia untuk ngelakuin ini itu, sedangkan saya sendiri lupa juga apa yang harus dilakuin dan taulah akhirnya kaya gimana… beberapa cara udah saya lakuin biar inget yaitu dengan cara nulis dikertas-kertas kecil, bodohnya, pasti! selalu ada aja kertas-kertas kecil itu yang saya buang, terus saya ganti pake buku memo, biar lebih rapih sama tersusun juga, keparatnya, saya lupa dimana nyimpen buku memo itu (sampe sekarang buku memo kecil yang manis itu menghilang entah kemana), akhirnya saya gunakan teknologi *hahaha* saya gunakan hp saya, semua yang mesti saya lakuin di set dijadikan alarm, alarm bunyi donk… dan saya baca isinya apaan… “oh saya mesti gini sekarang”… nggak berapa lama saya simpen hp-nya dan… *toweng* yang dibaca tadi terlupakan begitu aja… :(, kejadian yang paling parah yaitu pas saya ngajak keponakan saya buat beli martabak, saya pun pergi ma keponakan kesana, pesen martabak, udah beres saya bayar, terus saya pulang… tau apa yang saya lupakan? keponakan ketinggalan ditukang martabak. Hhhh… hese inget gancang poho *parah* matak bodo!!!

2. Cepet Panik
Wuussaahhh kalo udah panik tarik nafas dalam-dalam, dan itu nggak ngaruh sama sekali, nggak tau kenapa saya cepet panikan, kalo dipikir-pikir dibawa santai aja semua pasti beres, malahan kalau panik semua jadi kacau beliau, ya saya kalo panik udah berusaha buat tenang kok, tapi kenapa susah banget biar tenangnya… apalagi kalo saya ditanya sama si bos “ada kerjaan apa sekarang san?” nanyanya pelan dan tenang, tapi saya udah panik duluan, kayanya sih sifat ini juga ada kaitannya dengan penyakit lupa, karena lupa jadi bingung terus jadinya rariweuh (nggak tau juga sih :P), eh tapi sifat panik ini udah mulai mereda loh… yaitu saya kudu nelpon/ditelpon si pacar, udah deh tenang… *jiga sinetron nggak mutu gini caranya*

3. Sensitif
hamil nggak yah? ape luhh huh???!!! ngajak gelutt!!??? ka aingg!!!

(Hahaha...jadi mamat indon lak...mau tak jadi indon...hari2 ada saja crite indon kat tv...ngapa gitu seh...nggak jugak gue tau kok)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Support By:


Best view with IE 5 and above with resolution 1024 x 768 pixel

© 2005 tok_ayoh (012-2713986). Hakcipta semua artikel, gambar, bahan, template dan semua yang terkandung didalam ini adalah bebas.
Pun begitu diharapkan ia tidak disalahgunakan. Pembinaan laman ini tiada kaitan dengan mana-mana pertubuhan, parti politik, persatuan mahupun kehidupan orang lain
melainkan kehidupan penulis semata-mata